Mahfud MD Dekati Dahlan Iskan

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JEMBER — Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi sekaligus bakal calon presiden 2014, Mahfud MD, terus melakukan pendekatan terhadap tokoh politik, ulama, dan masyarakat. Selanjutnya, Mahfud mengaku akan bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Senin (13/1/2014).

"Hanya kunjungan persahabatan saja. Saya dengan Pak Dahlan sahabat lama. Jauh sebelum beliau jadi menteri, saya sering nulis di medianya Pak Dahlan," kata Mahfud saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Nurul Qornain, Desa Baletbaru, Kecamatan Sukowonio, Jember, Jawa Timur, Senin dini hari.

Menurut Mahfud, dalam pertemuan nanti hanya akan saling memberi dan menerima masukan. "Jadi bukan pada persoalan penyatuan visi dan misi. Kalau sudah ngomong itu pasti akan bermuara pada penentuan pasangan (capres-cawapres). Itu nanti saja di akhir-akhir saja," ucap Mahfud.

Mahfud menambahkan, saat ditawari ikut konvensi capres Partai Demokrat, ia mempersilakan Dahlan untuk ikut konvensi.

"Kalau sama-sama bersaing ikut konvensi capres di Demokrat, bisa sama-sama kalah atau kalau beruntung salah satu harus tersisihkan, jadi saya memilih jalur lain saja," katanya.

Saat berceramah, Mahfud mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Dahlan. "Saya dengan Pak Dahlan sama-sama orang Jawa Timur, sama pluralis bahwa Indonesia milik bersama, kemudian pekerja keras, berangkat dari kalangan proletar, artinya sama-sama berangkat dari nol, lalu sama- sama ndesone, dan sama- sama tidak ganteng," katanya disambut tawa.

Mahfud menilai, Dahlan adalah orang baik, terlepas dari berbagai kekurangan sebagai manusia biasa. Ketika ditanya apakah dirinya akan berduet dengan Dahlan dalam pilpres nanti, Mahfud mengaku belum membicarakannya.

"Saya belum bicara duet, hanya sebatas diskusi saja. Apalagi sampai hari ini belum ada partai yang bicarakan duet, seperti Prabowo, Aburizal, kecuali Hanura," pungkas mantan Menteri Pertahanan itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD Dekati Dahlan Iskan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/mahfud-md-dekati-dahlan-iskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD Dekati Dahlan Iskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD Dekati Dahlan Iskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger