BMKG: Jabodetabek Hujan Ringan hingga Sedang

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis ramalan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, Sabtu (1/2/2014). Rata-rata seluruh wilayah tersebut diprediksi bakal hujan ringan dan sedang.

Kepulauan Seribu, hujan lebat diprediksi bakal terjadi pada pagi hari. Pada sore hari diprediksi bakal terjadi hujan ringan. Sementara pada malam hari diprediksi bakal terjadi hujan intensitas sedang.

Pola cuaca demikian juga diprediksi bakal terjadi di Jakarta Utara. Di Jakarta Pusat, pagi, siang, sore hingga malam hari diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Adapun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor dan Depok, pagi dan malam hari diprediksi turun hujan ringan. Sementara pada sore hari diprediksi terjadi hujan berintensitas sedang.

Di Jakarta Barat dan Bekasi, hujan berintensitas sedang dprediksi bakal turun di pagi hari. Sementara untuk sore serta malam hari, diprediksi bakal hujan ringan.

Di Tangerang, Banten, hujan berintensitas sedang diprediksi bakal turun dari pagi hingga sore hari. Sementara pada malam hari diprediksi bakal turun hujan berintensitas ringan.


Anda sedang membaca artikel tentang

BMKG: Jabodetabek Hujan Ringan hingga Sedang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/02/bmkg-jabodetabek-hujan-ringan-hingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMKG: Jabodetabek Hujan Ringan hingga Sedang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMKG: Jabodetabek Hujan Ringan hingga Sedang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger