Tiga Poin Penting untuk Cardiff City dan Norwich City

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Tiga poin dari pertandingan pekan 24, antara Cardiff City kontra Norwich City sangat penting bagi kedua tim.

Dengan tambahan 3 point itu kedua tim bisa bertahan di Liga Inggris. Oleh sebab itu pertandingan akan menjadi menarik karena "naga" dan "burung kenari" akan mencoba saling bunuh.

Cardiff City saat ini berada di dasar klasemen karena baru bisa mengumpulkan nilai 18 dari 23 pertandingan. Sementara nasib Norwich lebih baik dengan nilai 24, meski mereka belum aman benar. Jika berhasil menambah 3 poin mereka bisa masuk 10 besar, dan bertahan di Liga Inggris.

Tampaknya pertarungan sengit akan terjadi antara bek bertahan Cardiff, Gary Medel melawan striker kenari, Robert Snodgrass. Medel terkenal akan tackle-tackle-nya yang mencapai persentase 76,6% dan kemampuan intercept.

Sementara Snodgrass disebut-sebut sangat kreatif dalam membangun serangan. Statistik Opta menunjukkan sampai saat ini Snodgrass telah membuat 22 kesempatan serangan dari bol hidup dan 21 dari set piece di musim ini.

Hanya saja Cardiff dan Norwich memiliki masalah yang sama, yakni banyak pemain mereka yang cedera.

Pelatih anyar Cardiff, Ole Gunnar Solskjaer, kehilangan Andrew Taylor, Jordon Mutch, dan Mark Hudson dalam pertandingan ini. Sementara pelatih Norwich, Chris Hughton tak memainkan Michael Turner, Jonny Howson, dan Elliot Bennett.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Poin Penting untuk Cardiff City dan Norwich City

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/02/tiga-poin-penting-untuk-cardiff-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Poin Penting untuk Cardiff City dan Norwich City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Poin Penting untuk Cardiff City dan Norwich City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger