Abanda Herman Pantas Jadi Kapten

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, BANJARMASIN - SAAT laga terakhir menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), pemain bek kiri Barito Putera yakni Fathul Rahman tidak lagi mengenakan ban kapten. Perannya digantikan oleh bek jangkung asal Kamerun, Abanda Herman.

Pemain yang akrab di sapa Cika ini berpendapat, Abanda lebih pantas menyandang ban kapten untuk memberikan komando saat bertanding. Menurutnya, Abanda memiliki kharisma sebagai seorang kapten.

"Memang atas keinginan saya sendiri sebenarnya untuk tidak lagi menjadi kapten, dan saya rasa Abanda lebih pantas karena suaranya juga lebih jelas untuk memberikan komando," ujar Cika.

Tidak lagi menjadi kapten, pastinya Fathul pun bisa lebih fokus lagi menjalani setiap laga bersama tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Dan disinggung mengenai hal ini, Cika menegaskan bahwa ketika jadi kapten pun dirinya selalu fokus untuk tim. Begitu juga saat sudah tidak lagi menjadi kapten.

"Jadi kapten kemarin saya fokus, tidak lagi menjadi kapten saya pun juga fokus. Jadi saya selalu fokus untuk tim," kata Fathul.

Suasana baru ini pun diharap oleh Fathul bisa membawa dampak positif bagi timnya, agar bisa terus bangkit dan menorehkan hasil terbaik. (frans rumbon/metro banjar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Abanda Herman Pantas Jadi Kapten

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/abanda-herman-pantas-jadi-kapten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abanda Herman Pantas Jadi Kapten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abanda Herman Pantas Jadi Kapten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger