BREAKING NEWS: Perisai Plaza Terbakar

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan warga yang bermukim di Jalan Pemuda Baru, Medan Kota mendadak berhamburan keluar rumah, Jumat (21/3/2014). Pasalnya, bangunan bekas Perisai Plaza mendadak terbakar pada bagian lantai VII. Beberapa warga yang diwawancarai www.tribun-medan.com mengaku belum mengetahui pasti apa penyebab kebakaran.

"Tiba-tiba ada asap hitam bang. Warga di sini langsung teriak-teriak lah," ungkap pria mengaku bernama Ratno. Ia mengatakan, setelah melihat kepulan asap hitam, beberapa warga lantas menghubungi pihak kelurahan setempat.

Belum diketahui pasti api berasal darimana. Namun, beberapa penjaga bangunan menyebut api diduga berasal dari kursi yang berada di lantai VII.

"Kemungkinan dari lantai tujuh bang. Inilah masih mau kami cek sama-sama," kata pria mengenakan bati hijau. Hingga berita ini diturunkan, sepasukan petugas pemadam masih sibuk memadamkan api yang berada di lantai VII. Beberapa warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran tampak panik dan berhamburan keluar rumah.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Perisai Plaza Terbakar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/breaking-news-perisai-plaza-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Perisai Plaza Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Perisai Plaza Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger