Jeremy Menez Pastikan Pergi dari Paris SG

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, PARIS - Jeremy Menez kemungkinan besar akan kembali ke Seri A, khusunya ke Juventus, setelah dia mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Mantan gelandang AS Roma itu disebut diincar oleh Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Napoli selama beberapa bulan terakhir.

"Kami berbicara panjang lebar mengenai perpanjangan kontrak saya namun saya dan PSG gagal mencapai kata sepakat," ujar Menez.

"Saya telah kehilangan kepercayaan meski saya selama ini tampil apik. Saya kecewa karena saya dicemooh di Parc des Princes meski saya tampil sepenuh hati."

"Saya butuh tampil reguler agar bisa kembali ke performa terbaik, sesuatu yang tidak saya dapatkan di sini. Kontrak saya masih ada tiga bulan lagi dan saya akan menghormatinya," imbuh Menez.

Banyak klub yang menginginkan pemain berusia 26 tahun itu saat dia meninggalkan PSG dengan status bebas transfer.

Musim ini, Menez tampil 19 kali untuk PSG dan mencetak dua gol. Dia bergabung dengan klub Ligue 1 itu pada 2011 dari AS Roma seharga 8 juta euro.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jeremy Menez Pastikan Pergi dari Paris SG

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/jeremy-menez-pastikan-pergi-dari-paris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jeremy Menez Pastikan Pergi dari Paris SG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jeremy Menez Pastikan Pergi dari Paris SG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger