Jupe: Kalaulah Pernikahan Gagal, Akan Indah Pada Waktunya

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe terdiam sejenak. Matanya kelihatan berkaca-kaca. Ia seolah-olah menahan tangis. Ingatannya mundur ke belakang. Ia mengenang kembali rentetan perjalanan cintanya bersama Gaston Castano.

Hidup memang tak semulus jalan tol. Begitu pula hubungannya bersama Gaston, yang kadangkala mengalami pasang-surut. Ia pernah putus dengan pria Argentina itu. Bahkan, ia dijodohkan oleh ibunya dengan pria yang tak dicintainya. Rencana nikah berantakan.

Tetapi, kekuatan cinta membuat hubungannya bersama Gaston tetap bertahan sampai sekarang. Mereka bertunangan beberapa bulan silam. Namun, tetap saja ada saja aral yang menyelimuti hubungan tersebut.

"Saya lagi ikuti irama hidup saya, lagi patah hati, terus cinta lagi. Ya, aku rapopo," ucapnya semalam dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui di Bukit Duri, Jakarta Timur.

Jupe tak pernah membayangkan bagaimana kisah asmara selanjutnya bersama Gaston. Bisa jadi tanpa terduga-duga ia gagal melangsungkan pernikahan dengan Gaston.

"Walaupun (nanti) pernikahan saya gagal, saya katakan bahwa semua itu akan indah pada waktunya," ucap wanita 33 tahun itu. Makanya, ia meluapkan kegalauannya melalui sebuah lagu berjudul "Aku Rapopo". Lagu itu, jadi semacam penyemangan untuknya menghadapi setiap permasalah hidup. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe: Kalaulah Pernikahan Gagal, Akan Indah Pada Waktunya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/jupe-kalaulah-pernikahan-gagal-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe: Kalaulah Pernikahan Gagal, Akan Indah Pada Waktunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe: Kalaulah Pernikahan Gagal, Akan Indah Pada Waktunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger