Ruhut: Demokrat Ogah Tanggapi Nyanyian Anas

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 11.53

Warta Kota/henry Lopulalan/henry lopulalan

Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul memberikan keterangan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/3). Ruhut Sitompul mengaku dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik KPK mengenai aset-aset milik Anas Urbaningrum. (Warta Kota/henry Lopulalan) 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan partainya tak akan terganggu dengan serangan yang dilancarkan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Bagi Ruhut, semua perkataan Anas yang mendiskreditkan partainya hanya bualan yang tak perlu ditanggapi berlebihan. "Lolongan Anas itu sama sekali enggak mengganggu kami. Dia mengharap kita menanggapi, tapi cukup saya sebagai jubir yang menanggapinya," kata Ruhut, saat dihubungi, Senin (31/3/2014).

Ruhut melanjutkan, Anas kini ibarat menjadi pendekar mabuk dalam dunia persilatan. Penilaian itu diberikannya karena tersangka gratifikasi di proyek Hambalang itu terus merekayasa isu dengan cara mengubah-ubah pernyataannya.

Pada awalnya, kata Ruhut, Anas mengaku memiliki mobil Toyota Harrier dari mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazarudin. Mobil Harrier itulah yang kemudian diduga sebagai gratifikasi yang diterima Anas dalam proyek Hambalang.

"Tapi sekarang enggak ada hujan enggak ada petir tiba-tiba ngomong kalau uang muka pembelian Harrier itu dari Pak SBY (Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono). Ini dia (Anas) lagi mabuk," ujarnya.

Selanjutnya, Ruhut juga menepis bahwa SBY memberikan misi khusus dalam kasus Bank Century sewaktu Anas masih menjabat Ketua Fraksi Demokrat di DPR sekaligus anggota Tim Pengawas DPR untuk Kasus Bank Century. Tapi menurut Ruhut, posisi Anas di timwas itu hanya sebagai pelengkap, Anas juga ia sebutkan jarang berbicara saat timwas menggelar rapat.

"Anas ini sudah masuk jurang, sekarang dia mau narik semua orang untuk ikut masuk ke dalam jurang. Tidak perlu ditanggapi," tandasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruhut: Demokrat Ogah Tanggapi Nyanyian Anas

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/03/ruhut-demokrat-ogah-tanggapi-nyanyian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruhut: Demokrat Ogah Tanggapi Nyanyian Anas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruhut: Demokrat Ogah Tanggapi Nyanyian Anas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger