Alyssa Soebandono Nyaman Berhijab karena Dukungan Suami

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Alyssa Soebandono memang telah memutuskan berhijab sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014. Ia kini sudah mulai terbiasa dan merasa nyaman ketika mengenakannya.

"Alhamdulillah sudah (nyaman). Dari pertama kali memakai sampai sekarang merasa ada yang lebih. Ada suatu perasaan yang berbeda," ucapnya, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu(5/4/2014) malam.

Untuk model hijab, Alyssa lebih suka yang simpel atau sederhana. Ia tak suka yang ribet, yang membuatnya kesulitan mengenakannya. Paling supaya tidak membosankan ia lebih dimodifikasi dengan warna.

"Enggak ribet, karena sudah beberapa kali belajar mengenakannya. Kebetulan aku juga ada syuting mengenakan hijab. Jadi, sudah terbiasa. Enggak ada kesulitan," ujarnya.

Dude sendiri merasa bangga istrinya mengenakan hijab. Ia memberikan dukungan setiap apapun yang baik dilakukan oleh istrinya. Menurutnya, yang dilakukan Alyssa merupakan sebuah pembelajaran yang baik.

"Aku akan dukung selama ini positif. Dukungan pasti satu milyar persen. Semua yang baik akan saya dukung. Dan, kami tumahtangga kami berdua jadi mudah," timpal pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Alyssa Soebandono Nyaman Berhijab karena Dukungan Suami

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/alyssa-soebandono-nyaman-berhijab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alyssa Soebandono Nyaman Berhijab karena Dukungan Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alyssa Soebandono Nyaman Berhijab karena Dukungan Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger