Bigreds Regional Medan Kecewa Liverpool Kalah

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 11.53

 

 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

 

TRIBUN.MEDAN.com, Medan - 500-an pendukung Liverpool harus menelan pil pahit atas kekalahan Liverpool atas Chelsea.

Hal ini terihat jelas pada Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Restauran Hotel Polinia Medan, pada Minggu (27/4/2014).

 

Sebelumnya, "We love you Liverpool!!!, We love you Liverpool!!!, We love you Liverpool!!!" Teriakan dari pendukung Liverpool, sebelum mulai nya pertandingan tim kebanggaan mereka. Setelah itu mereka menyanyikan lagu your never walk alone, yang merupakan lagu kebanggaan tim Liverpool.

 

Sepanjang pertandingan Liverpool kelihatan menguasai pertandingan, semangat dari pendukung jelas terlihat dengan teriakan dan nyanyian. Pada akhir babak pertama, Chelsea berhasil mencetak gol, BA memanfaatkan kesalahan Gerard 1-0 untuk Chelsea.

 

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali mendominasi pertandingan, dengan memasukkan Stturidge dan Diego aspas, yang semakin gencar menekan daerah pertahanan Chelsea. Namun apa boleh buat, keasikan menyerang membuat Liverpool kembali kebobolan di akhir pertandingan. Gol kemenangan Chelsea terjadi pada injuri time babak kedua,.gol yang dilesatkan oleh pemain pengganti Willian akhirnya memantapkan Chelsea mengungguli Liverpool dengan skor 2-0.

 

Dengan kekalahan ini tampak jelas pendukung Liverpool kecewa, hal ini pun disampaikan oleh Kiki, salah satu kopite angel yang mengatakan kekecewaannya atas kekalahan Chelsea. "Kecewa itu sudah pasti, karena dengan kekalahan sangat menyedihkan," ujar kiki

 

Sementara itu Suhendra Tanjung, mengatakan kekecewaan yang besar pasti dirasakan oleh seluruh para pendukung Liverpool. "Sangat disayangkan Liverpool bisa kalah, padahal dari segi permainan kami menang, tapi kecolongan disetiap akhir babak, jadi untuk kedepannya Liverpool harus menang di sisa pertandingan, dan kami berharap Manchester city bisa terganjal melawan Everton nanti," ujar suhendra.

 

Sementara itu Aden Nainggolan yang juga pendukung Liverpool mengatakan mereka tetap Optimis untuk dapat menjuarai Liga Inggris musim ini. "Semua pendukung Liverpool tetap optimis, kami bisa juara musim ini, karna kami yakin dengan tim kebanggaan kami," sambil teriak aden mengangkat tangan dengan mengatakan "Your Never Walk Alone, chayooo Liverpool".

 

Dengan hasil pertandingan ini, Liverpool tetap berada pada posisi pertama dengan perolehan 80 poin, sementara itu diposisi kedua ditempati Chelsea dengan 78 point, diposisi ketiga ditempati Manchester City dengan 74 point, namun Manchester City masih mempunyai dua pertandingan sisa yang bisa dimanfaatkan mengejar posisi pertama. (cr2 /tribun.medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bigreds Regional Medan Kecewa Liverpool Kalah

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/bigreds-regional-medan-kecewa-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bigreds Regional Medan Kecewa Liverpool Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bigreds Regional Medan Kecewa Liverpool Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger