Pelatih PSMS Siap Mundur

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rentetan hasil negatif yang diperoleh PSMS Medan mulai mengundang sikap skeptis dalam perjalanan tim di komeptisi divisi utama musim ini. Dari empat laga yang telah dilakoni satu berakhir imbang dan sisanya skuat Ayam Kinantan selalu keok bermain di kandang lawan. Bahkan hasil seri diperoleh saat bermain di kandang melawan pendatang baru yang juga 'saudara muda' PS Kwarta.

Hasil mengecewakan ini semakin diperparah dengan minimnya produktivitas dengan hanya mencetak satu gol di laga teranyar saat dihajar PSPS Pekanbaru 1-3. Pelatih Kepala PSMS Kustiono mengatakan tak ingin para pemainnya disalahkan atas hasil buruk tersebut. Para pemain dinilai sudah menunjukan performa yang cukup apik di empat laga yang dilakoni.

"Para pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kekalahan kami lebih banyak disebabkan karena kepemimpinan wasit yang tidak fair dan cenderung memihak pada tuan rumah. Saya siap mundur jika yang menjadi alasannya adalah persoalan teknis dalam permainan tim," katanya kepada Tribun di Medan, Minggu (27/4/2014).(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih PSMS Siap Mundur

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/04/pelatih-psms-siap-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih PSMS Siap Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih PSMS Siap Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger