Arif Rahmah: Atlit Catur Yang Sempat 'Candu'

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arif Rahman Saragih merupakan atlit catur asal Medan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Penghargaan itu diperoleh dari kerja kerasnya selama ini. Ia memang telah belajar bermain catur sejak kecil.

Aku belajar catur itu dari kecil. Saat Sekolah Dasar kelas 1. Waktu itu saya sudah mampu menjalankan catur bahkan sempat candu. Gara-gara catur pernah saya tidak makan dan malas sekolah. Bahkan orang tua saya pernah menangis karena saya tidak mau makan dan malas sekolah," kenang Arif.

Sejak itulah ia mulai rajin sekolah kembali. Dari peristiwa itu ia juga belajar bagaimana mengatur waktu antara sekolah dan bermain catur. (cr4/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arif Rahmah: Atlit Catur Yang Sempat 'Candu'

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/arif-rahmah-atlit-catur-yang-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arif Rahmah: Atlit Catur Yang Sempat 'Candu'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arif Rahmah: Atlit Catur Yang Sempat 'Candu'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger