Jokowi dan Rudy, Kemeja Merah Putih

Written By Unknown on Kamis, 15 Mei 2014 | 11.53

KOMPAS.com - Bakal calon Presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo, mudik ke kota Solo dan menemui sahabatnya dan juga mantan wakil wali kotanya, FX Hadi Rudyatmo. Rudy, sapaan orang nomor satu di Solo tersebut, menyambut Jokowi di rumah dinas wali kota, Lojigandrung di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (15/5/2014).

Rombongan Jokowi tiba sekitar pukul 09.00 dan, dengan kemeja warna putih, Jokowi disambut Rudy yang kebetulan mengenakan kemeja warna merah. Perbedaan warna kemeja tersebut langsung menjadi bahan pertanyaan wartawan. Rudy dengan santai mengomentari perbedaan warna kemeja tersebut.

"Yang penting hatinya merah," katanya langsung disambut tawa oleh wartawan dan rombongan Jokowi yang hampir semuanya berbaju putih.

Setelah itu, Jokowi meminta kepada media untuk keluar ruangan karena akan membicarakan hal penting dengan Wali Kota Solo. "Udah ya, kelar sebentar, tak ngobrol dulu dengan beliau," kata Jokowi kepada wartawan.

Pertemuan di ruang tamu Lojigandrung tampak serius meski berlangsung tidak begitu lama.

Kunjungan Jokowi pada hari ini diagendakan akan menemui para kader PDI-P Perjuangan di wilayah Jawa Tengah. Setelah di Solo, Jokowi akan menuju Salatiga dan Boyolali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi dan Rudy, Kemeja Merah Putih

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/05/jokowi-dan-rudy-kemeja-merah-putih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi dan Rudy, Kemeja Merah Putih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi dan Rudy, Kemeja Merah Putih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger