BREAKING NEWS: Korban Perampokan Sempat Berkelahi Dengan Rampok

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Efendi Simatupang (28), warga Rantauprapat yang menjadi korban perampokan empat kawanan bersenjata klewang mengaku sempat berkelahi dengan kawanan rampok. Hal itu diungkapkan korban ketika ditemui Tribun di Polsekta Medan Timur saat membuat laporan.

"Awalnya saya mau ke kos-kosan bang. Pas di Jalan Bambu II, saya dicegat empat laki-laki bawa senjata tajam. Disitu saya sempat berkelahi dengan pelakunya," ujar korban, Sabtu (14/6/2014). Menurut korban, saat itu para pelaku mengacungkan klewang ke lehernya. Takut nyawanya melayang, korban pun kemudian pasrah sepeda motornya dibawa kabur.

"Mereka menyabetkan senjata tajamnya ke arah kepala saya bang. Lalu saya mengelak," kata korban. Hingga saat ini, korban masih dimintai keterangannya di ruang SPKT Polsekta Medan Timur. Akibat kejadian ini, korban kehilangan satu unit sepeda motoe Honda Vario miliknya.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Korban Perampokan Sempat Berkelahi Dengan Rampok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/breaking-news-korban-perampokan-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Korban Perampokan Sempat Berkelahi Dengan Rampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Korban Perampokan Sempat Berkelahi Dengan Rampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger