BREAKING NEWS: Pegawai PLN Disabet Parang 4 Kawanan Rampok

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi perampokan di Kota Medan kembali terjadi. Meskipun sebelumnya Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro telah menyerukan tembak di tempat bagi pelaku kejahatan, namun hal itu tak menciutkan nyali para perampok untuk melancarkan aksinya. Salah seorang korban perampokan bernama Efendi Simatupang (28) pegawai PLN Rantauprapat mendatangi Polsekta Medan Timur.

Ia mengaku baru saja dirampok di kawasan Jalan Bambu II, Medan Timur. Menurut keterangan kerabat korban, ia hendak kembali ke kos-kosannya yang berada di Jalan Krakatau Medan Timur. "Kebetulan dia (korban) tadi malam nginap di rumah abangnya yang di Jalan Perkutut. Jam setengah lima (04.30 WIB) pagi, dia mau ambil baju ke kos-kosannya yang di Krakatau," ujar kerabat korban bermarga Gultom, Sabtu (14/6/2014).

Namun, kata Gultom, saat melintas di Jalan Bambu II, tiba-tiba segerombolan pria bersenjata klewang mengadang motor Honda Vario yang ditumpangi korban. "Setelah di stop, famili kita ini disuruh turun. Enggak lama disabet senjata tajam itu dia," ujar kerebat korban. Akibat kejadian ini, korban kehilangan satu unit sepeda motor Honda Vario.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Pegawai PLN Disabet Parang 4 Kawanan Rampok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/breaking-news-pegawai-pln-disabet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Pegawai PLN Disabet Parang 4 Kawanan Rampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Pegawai PLN Disabet Parang 4 Kawanan Rampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger