Jakarta Night Festival Dijaga 5.000 Polisi

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 11.53

KOMPAS.com - Ribuan personel akan dikerahkan oleh Polda Metro Jaya untuk mengamankan Malam Muda Mudi atau Jakarta Night Festival (JNF) pada Sabtu (21/6/2014) malam nanti.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, personel yang dikerahkan merupakan gabungan dari Polres yang berada di DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya.

"Acaranya nanti ada kirab dan iring-iringan berbagai kegiatan banyak sekali sehingga kami mengerahkan 5.003 personel gabungan polres dan polda," kata Rikwanto, Sabtu (21/6/2014).

Meskipun acara perayaan HUT ke-487 DKI Jakarta dimulai sekitar pukul 19.00-01.00, kata Rikwanto, namun keramaian sudah dimulai sejak pukul 17.00. Nantinya, kata dia, acara tersebut juga akan diberlakukan car free day sehingga tidak ada kendaraan yang melewati jalur yang disiapkan untuk kegiatan tersebut dan akan dialihkan ke jalur sekitarnya.

"Jadi pada malam itu di pusat kegiatan tidak ada lalu lalang, kecuali sepeda," jelasnya.

Untuk tempat parkir disediakan di IRTI Monas, Masjid Istiqlal serta hotel dan gedung-gedung di sekitar kawasan tersebut. "Tapi sebelumnya masuk lebih dulu ya, sore-sore agar tidak terhambat. Di Polda juga disiapkan apabila mau parkir," tuntasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Night Festival Dijaga 5.000 Polisi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/06/jakarta-night-festival-dijaga-5000.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Night Festival Dijaga 5.000 Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Night Festival Dijaga 5.000 Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger