Diego Lopez Bersiap Tinggalkan Madrid

Written By Unknown on Jumat, 01 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, MADRID - Penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez bersiap hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Alasannya, pemain berusia 32 tahun ini telah kehilangan tempat di tim utama sejak akhir musim lalu dan akan segera menjadi pilihan ketiga jelang kedatangan kiper tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas.

Musim 2013/2014 lalu, Lopez sebenarnya merupakan pilihan utama pelatih Los Galacticos Carlo Ancelotti di La Liga Spanyol. Namun, ia kerap duduk di bangku cadangan pada pentas Liga Champions.

Informasinya, Ancelotti kini tak lagi ingin merotasi penjaga gawangnya sesering musim lalu. Artinya peluang Lopez untuk bermain semakin tipis.

Pelatih asal Italia tersebut mulai mempercayai Iker Casillas sebagai kiper utama, pascablunder yang dilakukan Lopez pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Los Blancos pun kini telah bersepakat dengan Levante soal transfer Navas. Presiden Madrid Florentino Perez, Senin (28/7/2014) lalu, meminta Levante untuk menunda pengumuman kepindahan Navas, hingga Madrid kembali ke Spanyol setelah turnamen pra-musim di Amerika Serikat.

Lopez telah bermain 62 kali bersama Los Blancos dalam 18 bulan terakhir. Kontrak bekas pemain Villarreal dan Sevilla ini masih tersisa tiga tahun di Santiago Bernabeu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diego Lopez Bersiap Tinggalkan Madrid

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/diego-lopez-bersiap-tinggalkan-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diego Lopez Bersiap Tinggalkan Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diego Lopez Bersiap Tinggalkan Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger