Florence Sosok Sportif di Mata Teman

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gloria, yang juga teman alumni, menegaskan, Florence sama sekali tidak seperti yang digambarkan beberapa media. Ia bahkan menyebutkan Florence adalah teman yang sportif meskipun berkarakter nyablak.

"Florence itu cukup sportif. Ketika saya dan teman bekerja sebagai marketing dan orang lain menganggap remeh pekerjaan kami, dia justru membela kami. Dia bilang, jangan peduli pendapat orang, selama yang kalian kerjakan positif, lanjut saja. Itu yang paling saya ingat," kata Gloria.

Mendengar berita Florence yang begitu negatif, Gloria sangat terkejut. Gloria mengetahui kabar tersebut dari adiknya yang aktif di media sosial. Jhuwita juga terkejut, ketika mengetahui kabar teman SD-nya itu diberi gelar Ratu SPBU, FlorenceAntiAntri.

Jhuwita tak menyangka bahwa temannya tersebut mendapat kecaman. Ia sebenarnya merasa dilema. Di satu sisi, ia melihat temannya mengumpat dengan kata-kata kasar. Di sisi lain, ia melihat masa begitu mengerikan menghakiminya.

"Memang saya tidak begitu dekat dengan Florence tapi saya kaget sekali. Apalgi ketika melihat di Kaskus, yang saat itu link-nya diposting teman-teman lain. Ada juga yang sampai menghina fisik Florence dengan gambar MeMe. Ngeri lah," kata pegawai bank swasta di Medan ini.

Ia yakin, orang-orang yang membicarakan Florence dengan begitu kejam sebenarnya tidak mengenal pribadi Florence secara baik. "Apalagi status Florence itu kan diposting di Path. Nah, di Path itu kan hanya orang-orang dekat kita. Berarti ada orang dekat Florence yang mungkin membocorkan ke media sosial lain," ujar perempuan berambut keriting ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Florence Sosok Sportif di Mata Teman

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/florence-sosok-sportif-di-mata-teman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Florence Sosok Sportif di Mata Teman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Florence Sosok Sportif di Mata Teman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger