Mencari Talenta Muda di Bidang IT

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.53

- Ideabox Contest Memotivasi Lahirnya Inovasi Teknologi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kemajuan dan perkembangan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan manusia. Tentu saja karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan peradaban manusia.

Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia, memberikan kemudahan, efisiensi waktu, dapat dijabarkan teknologi telah banyak memberi kemudahan serta sebagai cara baru dalam melakukan dan membantu aktivitas manusia. Khusus dalam bidang teknologi masyarakat sudah menikmati banyak manfaat yang dibawa oleh inovasi-inovasi yang telah  dihasilkan dalam dekade terakhir ini.

Mendorong munculnya ide dan inovasi baru dalam pengembangan teknologi, Indosat melakukan sosialisasi program Ideabox dan Indosat Wireless Innovation Contest ( IWIC ). Kegiatan yang ditujukan khusus kepada penggiat Teknologi Informasi (TI) Kota Medan ini berlangsung di Dr's Koffie, Jalan S Parman, Selasa (19/8) malam. Antusiasme yang ditunjukan masyarakat cukup tinggi dengan hadirnya puluhan peserta yang didominasi dari kalangan mahasiswa. Setelah sosialisasi kemudian akan dilanjutkan dengan ajang kompetisi inovasi teknologi.

Humas Indosat, Frans mengatakan bahwa tujuan perhelatan tersebut adalah untuk menggali potensi anak-anak muda khususnya dalam bidang IT. Sehingga Indonesia tak hanya menjadi konsumen dalam hal perkembangan IT. "Sekarang kita banyak mengenal aplikasi-aplikasi baru. Mulai dari sosial media dan aplikasi lainnya. Tapi itu semua punya asing. Untuk itu kita ingin menyalurkan ide-ide yang ada pada anak muda agar bisa diwujudkan dalam bentuk karya," ujarnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Kamis (21/8/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mencari Talenta Muda di Bidang IT

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/mencari-talenta-muda-di-bidang-it.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mencari Talenta Muda di Bidang IT

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mencari Talenta Muda di Bidang IT

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger