Ratusan Polisi Jaga Kantor KPU Deliserdang

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUK PAKAM - Ratusan personil kepolisian dari Polres Deliserdang melakukan pengamanan di kantor KPU Deliserdang Jalan Karya Jasa No 8 Lubukpakam, Kamis (21/8/2014). Selain dari Polres juga ikut melakukan pengamanan dari pihak Brimob.

Pintu gerbang kantor KPU Deliserdang ini tampak ditutup rapat sejak pagi hari. Pintu gerbang keluar dan pintu masuk tampak terkunci.

Orang-orang yang hendak masuk kedalam kantor KPU hanya bisa melalui pintu gerbang samping. Banyak orang yang tampak dengan terpaksa masuk ke kantor KPU ini dengan melewati pintu gerbang depan.

Karena masih terlihat kondusif beragam aktifitas yang dilakukan polisi. Mulai dari mengobrol, makan di kantin, membaca koran dan juga duduk di taman buah samping kantor KPU.

Bahkan ada diantara polisi yang tampak tertidur di ruang aula kantor KPU sambil menghilangkan lelah. Sementara itu pegawai KPU Deliserdang ini tampak masih beraktifitas seperti biasa.

Selain juga memantau perkembangan sengketa Pemilu melalui televisi pegawai juga tampak sibuk dengan beragam pekerjaannya. Ketua KPU Deliserdang, Erwin Lubis baru tampak datang ke Kantor sekitar pukul 11.00 WIB.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Polisi Jaga Kantor KPU Deliserdang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/ratusan-polisi-jaga-kantor-kpu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Polisi Jaga Kantor KPU Deliserdang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Polisi Jaga Kantor KPU Deliserdang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger