Persiraja: PSMS Lawan yang Kuat

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan mencatatkan hasil yang cukup bagus di putaran kedua musim ini. Dari enam laga yang telah dilakoni tak sekalipun tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut menuai kekalahan. Empat laga tandang berakhir dengan hasil imbang, sedangkan dua laga berstatus kandang berakhir dengan poin penuh.

Hal ini ternyata mendapat perhatian dari sang calon lawan Persiraja Banda Aceh. Pelatih Persiraja Achyar Ilyas tak memungkiri hasil positif yang diraih PSMS di putaran kedua. Terutama dalam dua pertandingan terakhir. Yakni menang atas PSPS Pekanbaru 2-0 dan menggulung PSAP Sigli 5-0.

Achyar mengaku timnya sangat memperhitungkan PSMS sebagai lawan yang kuat. "Ya PSMS tim yang cukup bagus. Terutama dengan hasil positif yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir. Kami jelas sangat mewaspadai hal ini," katanya saat ditemui di Stadion Teladan, Jumat (22/8/2014).

Hasil bagus yang diraih PSMS membuat mereka dipastikan selamat dari jurang degradasi. Satu tim yang sudah dipastikan turun kasta ke Liga Nusantara musim depan adalah PSAP Sigli. Sedangkan dua tim lain PSBL Langsa dan PS Kwarta masih berjuang dari zona merah.

Achyar menolak untuk menyebutkan pemain PSMS yang dinilai akan dijaga ketat. "Secara spesifikasi kami tidak memiliki pemain lawan yang akan kami jaga ketat. Namun semua pemain PSMS akan kami waspadai. Jangan sampai mereka bisa mengembangkan permainan," ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa PSMS akan tampil dengan motivasi tinggi. Tak hanya karena rentetan hasil positif di beberapa laga terakhir. Melainkan juga karena mereka akan bermain di kandang. Sehingga mendapat suntikan semangat dari suporter tuan rumah yang datang menonton di stadion.

Keberhasilan PSMS musim ini tidak terlepas dari tangan dingin pelatih Legirin. Legirin yang didatangkan di putaran kedua secara perlahan mampu mengangkat PSMS dari dasar klasemen. Bahkan dia tercatat sebagai pelatih yang belum terkalahkan musim ini.

(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiraja: PSMS Lawan yang Kuat

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/08/persiraja-psms-lawan-yang-kuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiraja: PSMS Lawan yang Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiraja: PSMS Lawan yang Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger