Adriano Tak Tergoda Tawaran Klub Besar dan Ingin Pertahankan Posisi

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Pemain bertahan Barcelona, Adriano mengungkapkan dirinya tidak ingin meninggalkan El Barca musim panas ini. Adriano menegaskan dirinya memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Nou Camp meski tidak mudah untuk bisa mendapatkan satu tempat dalam skuat Luis Enrique.

"Musim panas ini saya menerima banyak tawaran untuk meninggalkan Barcelona. Tapi dengan tegas saya selalu ingin tetap tinggal di sini," ujar Adriano.

Bek asal Brasil ini dikabarkan telah diincar klub-klub besar. Ia dikaitkan dengan pemain belakang seperti Dani Alves dan Jordi Alba yang masuk dalam daftar transfer penjualan.

Sebelumnya, Adriano pernah diincar klub besar Inggris, Liverpool. Kabar terbaru juga menyatakan Adriano menjadi rebutan dua klub Liga Italia, AS Roma dan Fiorentina.

"Belakangan ini saya mendengar rumor. Saya ingin tetap fokus tanpa rumor-rumor soal apakah saya akan pergi atau bertahan. Saya akan menunjukkan bahwa saya mampu bermain lebih baik ketimbang yang dipikirkan orang-orang," pungkas Adriano. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Adriano Tak Tergoda Tawaran Klub Besar dan Ingin Pertahankan Posisi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/adriano-tak-tergoda-tawaran-klub-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adriano Tak Tergoda Tawaran Klub Besar dan Ingin Pertahankan Posisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adriano Tak Tergoda Tawaran Klub Besar dan Ingin Pertahankan Posisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger