Juventus Dihantam Badai Cedera

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Daftar pemain cedera Juventus semakin panjang. Setelah Arturo Vidal, Alvaro Morata, dan Andrea Pirlo, kini giliran Carlos Tevez yang menjalani perawatan.

Tevez mengalami cedera pada sesi latihan di Vinovo, Rabu (10/9/2014). Juventus belum mengeluarkan pernyataan resmi soal cedera yang dialami Tevez. Namun, menurut pemberitaan di Italia, Tevez mengalami masalah otot.

Tevez diperkirakan belum akan pulih total saat Juventus melakoni laga Serie-A melawan Udinese (13/9/2014), laga Liga Champions melawan Malmo (16/9/2014), dan laga Serie-A melawan AC Milan (20/9/2014).

Ini tentunya cukup mengkhawatirkan sebab jadwal laga yang akan dihadapi Tim Nyonya Tua cukup berat. Beruntungnya, Massimiliano Allegri masih memiliki Fernando Llorente yang bisa cukup diandalkan untuk mengisi lini depan Juventus. Apalagi Llorente makin menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang haus gol sejak Juventus dilatih Allegri. Penyerang asal Spanyol itu merupakan top skorer Juventus di laga uji coba pra musim.

Namun mengandalkan Llorente seorang tentu tidak cukup bagi Juventus. Peran Tevez cukup vital untuk menjadikan Juventus lebih tajam. Mengenai Pirlo, dia mengalami masalah pada pinggul pada akhir Agustus lalu dan diperkirakan akan absen selama satu bulan.

Sementara Vidal mengalami masalah pada paha kanan. Vidal dijadwalkan menjalani tes medis pada Kamis (11/9/2014). Untuk Morata, ia mengalami masalah lutut pada Juli lalu dan diperkirakan akan pulih pekan depan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Dihantam Badai Cedera

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/juventus-dihantam-badai-cedera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Dihantam Badai Cedera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Dihantam Badai Cedera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger