Gaya Nadine Chandrawinata dalam Balutan Gaun Bernuansa Laut

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata tampak anggun di acara peluncuran parfum perdananya, Sea Gypsy, yang dihelat Trans Mart Cikokol beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan tema parfumnya, Nadine membaluti tubuhnya dengan gaun bernuansa laut rancangan sang sahabat, Dominique Nadine.

Gaun sifon biru laut yang bergaya backless itu berhiaskan detail-detail yang menyerupai berbagai jenis biota laut, mulai dari gangga laut, kuda laut, sampai kerang.

"Detailnya terbuat dari bahan brokat dan lace yang dijahit khusus," ujar Dominique saat ditemui Tribunnews.com di sela acara peluncuran Sea Gypsy.

Proses pembuatannya sendiri memakan waktu sepuluh hari. Terbilang ekspres karena biasanya untuk membuat gaun serupa, Dominique membutuhkan waktu hingga sebulan.

"Nadine minta mendadak soalnya. He-he-he. Untuk memahami konsep dari Nadine tidak sulit, karena kami berdua suka sama laut," ujarnya.

Nadine melengkapi penampilannya dengan gaya rambut messy look yang memberi sentuhan akhir sophisticated.

Bagi Nadine sendiri, laut adalah tempat yang spesial di hatinya. "Saya merasa damai dan lebih hidup ketika berada di dekat laut," ujar Nadine.

Ditujukan untuk perempuan yang aktif, Sea Gypsy aroma almond, peach, dan yuzu yang energetik. "Aku memang suka banget aroma buah-buahan dan floral karena sangat menyegarkan, serasa memberi semangat," ujar perempuan kelahiran Hanover, Jerman, 8 Mei 1984, itu.

Aroma itu juga dipadu dengan aroma plum serta jasmine yang melambangkan sosok perempuan yang feminin dan memesona. Ada pula aroma kesturi, vanila, dan nilam.

Dirilis di bawah naungan Trans Retail Indonesia, Sea Gypsy merupakan buah kolaborasi Nadine bersama BEL Perfumes Ltd., produsen parfum ternama asal Prancis.

Sea Gypsy hadir dalam ukuran 100 mililiter dan dijual seharga Rp 550.000 di seluruh gerai Carrefour dan beberapa butik parfum ternama di Indonesia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaya Nadine Chandrawinata dalam Balutan Gaun Bernuansa Laut

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/gaya-nadine-chandrawinata-dalam-balutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaya Nadine Chandrawinata dalam Balutan Gaun Bernuansa Laut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaya Nadine Chandrawinata dalam Balutan Gaun Bernuansa Laut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger