Gerard Pique Asyik Nonton Basket Bareng Shakira

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Absen memperkuat Timnas Spanyol, bek Barcelona Gerard Pique menikmati hari-harinya bersama Shakira. Bersama pujaan hatinya itu, ia asyik berduaan menonton pertandingan basket.

Dari pada berada di stadion Valencia menyaksikan skuad asuhan Vicente del Bosque melawan Makedonia pada kualifikasi Euro 20016, Pique memilih untuk datang ke berlaga di Sant Jordi Palace menyaksikan tim bola basket Amerika Serikat melawan Slovenia di kompetisi bola basket dunia yang digelar di Barcelona,

Datang berduaan dengan Shakira, Pique menjadi perhatian penonton lainnya di dalam stadion. Shakira dan Pique tertangkap kamera menikmati waktu santai berdua. Shakira tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna hitam, celana jins, dan menutupi kepalanya dengan topi berwarna hitam. Tak terlihat tanda-tanda kehamilan pada penyanyi latin asal Kolombia yang sedang menanti anak keduanya. Pique juga tampil santai sama dengan Shakira dengan kaus oblong putih.

Sepanjang laga dua sejoli yang telah dikarunia seorang anak, Milan Mubarak Pique ini tampak mesra. Keduanya berbicara santai, bercanda, dan juga berciuman. Saat itu Pique tak terlihat ada beban dengan kabar miring tentang dicoretnya namanya dari La Furia Roja. Pemain berusia 27 tahun ini sempat mengungkapkan bahwa ia sendiri yang meminta namanya dicoret dari timnas.

"Saya ingin berterima kasih pada Del Bosque atas keputusannya itu karena memang saya sendiri yang memintanya secara pribadi, untuk tidak memanggil saya dulu. Saya masih belum terlalu fit," ucap Pique seperti diberitakan ISF. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerard Pique Asyik Nonton Basket Bareng Shakira

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/gerard-pique-asyik-nonton-basket-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerard Pique Asyik Nonton Basket Bareng Shakira

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerard Pique Asyik Nonton Basket Bareng Shakira

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger