Kapolres Deliserdang Diganti, Hari Ini Jajaran Sibuk Gladiresik

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Ratusan personil kepolisian Polres Deliserdang melakukan gladi resik untuk acara serah terima jabatan Kapolres Deliserdang, Senin, (1/9/2014). Hingga Senin pagi jabatan Kapolres Deliserdang masih dijabat oleh AKBP Dicky Patria Negara.

Posisi ini rencananya akan digantikan oleh AKBP M Edi Faryadi. Menurut informasi yang didapat kalau acara serah terima jabatan di Polres Deliserdang akan dilakukan Rabu, (3/9/2014).

Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patria Negara sendiri diangkat menjadi Wakakorbintarsis Korbintarsis Ditbintarlat Akpol Lemdikpol. Sementara AKBP M Edi Faryadi ini sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Toba Samosir (Tobasa).

Jalan Sudirman Lubuk pakam sempat ditutup oleh pihak kepolisian lantaran adanya acara gladi resik ini. Pengendara yang masuk dari simpang Tangsi dialihkan masuk kejalan depan Lapas Lubuk pakam.

Jalan kembali dibuka setelah pukul 09.15 WIB dimana pada saat itu acara gladi resik ini sebahagiannya sudah selesai. Paling lama tampak dari anggota polisi yang melakukan gladi resik ini adalah personil polisi yang Perwira Pertama.

Mereka yang memegang pedang menjalani gladi resik dengan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Arfin Fahreza. Selain itu juga tampak Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Gali Atmajaya.

Sementara itu dibarisan pemedang pedang tampak Kanit I Satreskrim Polres Deliserdang, Ipda Teddy Napitupulu. Acara ini sempat dilihat oleh warga yang penasaran dengan sosok pengganti Kapolres yang baru.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolres Deliserdang Diganti, Hari Ini Jajaran Sibuk Gladiresik

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/kapolres-deliserdang-diganti-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolres Deliserdang Diganti, Hari Ini Jajaran Sibuk Gladiresik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolres Deliserdang Diganti, Hari Ini Jajaran Sibuk Gladiresik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger