Rodrigo Moreno Sambut Kedatangan Alvaro Negredo di Valencia

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Rodrigo Moreno menyambut hangat kedatangan Alvaro Negredo di Valencia. Ia berharap pemain yang baru dibeli dari Manchester City ini akan bersinar di La Liga bersama Valencia.

Dalam komentarnya di website Valencia yang dikutip oleh AS.Com, Rodrigo menjelaskan bahwa Negredo pemain luar biasa. "Ia mampu menunjukkan performa bagus dalam beberapa tahun terakhir. Kalau toh ada penurunan performa, itu lebih karena cedera. Saya berharap dia segera pulih sehingga cepat bermain," katanya.

Moreno mengenal Alvaro secara pribadi karena pernah berada dalam satu ruang ganti ketika memperkuat Real Madrid Junior. "Dia pemain yang bersahaja. Kami sangat berharap Alvaro bisa mendongkrak performa Valencia musim ini sehingga mampu berkiprah di ajang Eropa," harapnya.

Setelah menjalani pemulihan akibat cedera, pekan ini Alvaro diharapkan sudah bisa berlatih di Mestalla, kandang Valencia. Sayang, ia kehilangan kesempatan membela Timnas Spanyol di ajang kualifikasi Euro 2016 karena cedera tersebut. Dan itu pula yang mendasari Man City menjualnya.

Moreno sendiri kini menempati posisi penyerang Valencia. Pemain berusia 23 tahun ini berarti akan "terganggu" oleh Negredo dalam perebutan tempat.

"Kami sudah pernah satu tim, jadi saya berharap hubungan kami semakin bagus. Saya juga berharap dia masuk di skuad Timnas Spanyol," harapnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodrigo Moreno Sambut Kedatangan Alvaro Negredo di Valencia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/rodrigo-moreno-sambut-kedatangan-alvaro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodrigo Moreno Sambut Kedatangan Alvaro Negredo di Valencia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodrigo Moreno Sambut Kedatangan Alvaro Negredo di Valencia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger