Prabowo Beri Hormat ke Jokowi

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 11.53

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

Mantan calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto berfoto sebelum memasuki Ruang 20/10/2014). Hari ini Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla, dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2014-2019. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyapa Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang hadir dalam pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI, Senin (20/10/2014). Prabowo menyambut hal itu dengan berdiri dan hormat.

Hal itu terjadi ketika Jokowi memberikan pidato pertamanya seusai dilantik menjadi Presiden ketujuh RI. Mengawali pidatonya, Jokowi menyapa setiap tamu kehormatan dalam acara itu, antara lain mantan presiden dan wakil presiden RI.

Setelah itu, Jokowi secara khusus menyapa Prabowo, rivalnya dalam Pemilu Presiden 2014. "Yang terhormat, rekan dan sabahat saya Bapak Prabowo Subianto," kata Jokowi.

Menanggapi hal itu, Prabowo langsung berdiri dan memberikan hormat ke arah Jokowi. Hadirin menyambutnya dengan tepuk tangan. Jokowi melanjutkan dengan menyapa Hatta. Hatta pun tersenyum dan hadirin kembali bertepuk tangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Beri Hormat ke Jokowi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/prabowo-beri-hormat-ke-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Beri Hormat ke Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Beri Hormat ke Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger