Karena Messi, Barca Tertinggal

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, ALMERIA - Barcelona sementara tertinggal 0-1 dari Almeria pada babak pertama pada lanjutan Primera Division, di Stadion Mediterraneo, Sabtu (8/11/2014).

Pelatih  Barcelona, Luis Enrique, melakukan sejumlah perubahan terhadap skuadnya pada pertandingan ini. Ia mencadangkan Luis Suarez dan Neymar.

Sebagai penggantinya, Pedro dan Munir El Haddadi dimainkan sebagai pendamping Lionel Messi di lini depan.

Enrique juga melakukan perubahan di lini tengah dengan memainkan Rafinha sejak menit awal. Sementara di lini belakang, Enrique menyimpan Dani Alves. Posisi bek asal Brasil tersebut digantikan Adriano.

Namun, El Barca kesulitan mengembangkan permainannya. Beberapa kali, serangan Lionel Messi dan kawan-kawan dengan mudah dipatahkan.

Apesnya, Barca malah tertinggal lebih dulu berkat gol Thievy Bifouma pada menit ke-37.  

Gol ini tidak lepas dari kesalahan Messi yang berlama-lama menguasai bola di pertahanan lawan. Salah satu pemain Almeria berhasil mencuri bola dan melakukan serangan balik.

Soriano melancarkan serangan dan memberikan umpan terobosan kepada Thievey. Dengan kecepatannya, Thievey masuk ke dalam kotak penalti lawan, kemudian menceploskan bola saat berhadapan dengan kiper Claudio Bravo. Gol itu pun membuat Barca tertinggal pada babak pertama.

Susunan Pemain
Almeria: 25-Rubén; 3-Francisco Velez, 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo, 16-Sebastian Dubarbier; 7-Verza, 19-Jonathan Sundy Zongo, 22-Thomas Partey, 23-Fernando Soriano, 31-Ramon Azeez; 9-Thievy Bifouma'
Pelatih: Francisco Rodriguez

Barcelona: 13-Claudio Bravo; 14-Javier Mascherano, 15-Marc Bartra, 18-Jordi Alba, 21-Adriano; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 12-Rafinha; 7-Pedro, 10-Lionel Messi, 31-Munir El Haddadi
Pelatih: Luis Enrique


Anda sedang membaca artikel tentang

Karena Messi, Barca Tertinggal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/11/karena-messi-barca-tertinggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karena Messi, Barca Tertinggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karena Messi, Barca Tertinggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger