Banjir, Belasan Mobil Lawan Arah Jalan

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Belasan pengendara mobil khususnya yang memiliki roda dengan sumbu rendah melawan arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja. Para sopir tersebut melawan arus demi menghindari banjir di sekitar stasiun bis Antar Lintas Sumatera, Sabtu (6/12/2014).

Pantuan Tribun awalnya hanya 3 mobil yang menantang maut demi menghindari banjir dan akhirnya diikuti belasan mobil lain. Untungnya arus lalin dari arah Medan menuju Amplas lengang sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Seorang petugas menggunakan sepeda motor terlihat mengawal para pengendara tersebut agar bisa kembali ke jalur mereka sambil memberikan aba-aba kepada pengendara agar tidak menabrak mereka.

Namun, sempat terlihat cekcok antara pengendara sepeda motor dengan petugas karena melarang mengikuti rombongan tersebut. Walau pun tidak terdengar ucapan sang pengendara namun dari wajahnya terlihat rasa kesal dan amarah.

Banjirnya jalan karena parit tidak mampu menampung volume air sehingga merembes ke badan jalan akibat hujan deras. Luapan air dari parit juga menggenangi jalan tepat di depan Polda Sumut. (Wes/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir, Belasan Mobil Lawan Arah Jalan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/banjir-belasan-mobil-lawan-arah-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir, Belasan Mobil Lawan Arah Jalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir, Belasan Mobil Lawan Arah Jalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger