Istri Dari Peneror Sydney Memuji Peristiwa 9/11 dan Bom Bali

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM - Istri dari pria bersenjata yang meneror dan melakukan sandera di Sydney pernah memposting video dimana ia menggambarkan dirinya sebagai teroris.

Selain itu ia juga mengungkapkan kebahagiaannya pada peristiwa 9/11, serangan teror Bali tahun 2002 dan Holocaust.

Amirah Droudis (35), muncul di publik pada hari Selasa, beberapa jam setelah pasangannya, Man Haron Monis ditembak oleh polisi untuk mengakhiri penyanderaan 17 jam di sebuah Kafe di Sydney. Dua dari sandera juga tewas.

Ia dilaporkan ke Kantor Polisi Campsie di Barat Daya Sydney sebagai syarat dari jaminan dirinya yang diduga menjadi pembunuh mantan istri Monis, Nollen Hayson Pal.

Nollen tewas ditikam beberapa kali dan dibakar pada April 2013. Monis juga didakwa karena pembunuhan tersebut.

Empat tahun sebelum pembunuhan tersebut, seorang wanita yang diyakini adalah Amirah memposting serangkaian video mengerikan di Youtube dimana ia bertindak sebagai teroris atas kehendak tuhan.

Dalam situs tersebut dirinya juga menaruh alamat dari situs Monis.

"Aku menyesal untuk mengatakan aku adalah teroris. Aku mengakui dan secara resmi mengakui jika dalam beberapa tahun ini telah menjaditeroris, tapi aku mencoba untuk tidak lagi menjadi teroris," ujar wanita tersebut dalam salah satu video dimana wajahnya sebagian besar tertutup oleh niqab.

Dalam posting video lainnya, wanita tersebut menggambarkan tindakan seperti 9/11 di New York dan Washington dan bom Bali sebagai 'tindakan dari Tuhan'.

"Ya, kami sangat senang dengan hukuman 11 September. Ya, kami sangat senang dengan hukuman di Bali. Ya, kita senang tentang hukuman dari peristiwa Holocaust dan hukuman Tuhan lainnya yang dikirimkan kepada kita," tuturnya.

Video lainnya juga mengungkapkan pendapat untuk memaafkan pelaku pemerkosaan karena tidak adil jika kita mengutuk pemerkosa tanpa mengutuk orang yang mendorong terjadinya pemerkosaan tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Dari Peneror Sydney Memuji Peristiwa 9/11 dan Bom Bali

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/istri-dari-peneror-sydney-memuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Dari Peneror Sydney Memuji Peristiwa 9/11 dan Bom Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Dari Peneror Sydney Memuji Peristiwa 9/11 dan Bom Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger