Kapan Papa Pulang

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 11.53

* Putra Bungsu Pilot Iriyanto Tanyakan Kabar sang Ayah
* Keluarga Penumpang AirAsia Histeris

TRIBUN-MEDAN.com, SURABAYA - Arya Galih Gegana (8), mengaku kangen dengan ayahnya, Kapten Iriyanto, pilot AirAsia QZ 8501 yang jatuh di sekitar Selat Karimata. Murid kelas 2 SD Al Hikmah Surabaya itu memang dikenal sangat dekat dengan ayahnya.

Saat Surya (grup Tribun) berkunjung ke rumah keluarga Iriyanto di Perumahan Pondok Jati, Galih sedang dipangku pamannya main game dari ponsel di terop depan rumahnya. "Galih sempat bertanya kapan papanya pulang. Galih sudah kangen," tutur salah seorang keluarga Iriyanto, Selasa (30/12).

Ketika disinggung, apakah Galih tahu jika pesawat yang dikemudikan ayahnya terjatuh? "Dia (Galih) nggak tahu. Dia kan masih anak-anak. Galih sangat dekat dengan ayahnya,"sambungnya.

Sedangkan Angel Anggi, anak sulung Iriyanto, yang bekerja di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) masih syok. "Anggi di kamar. Kasihan dia memikirkan ayahnya," ungkap keluarga Iriyanto.

Sedangkan istri Iriyanto, Widya Sukarti Putri, rencananya hari ini akan ikut berangkat ke Pangkalan Bun bersama anggota keluarga penumpang AirAsia untuk mengidentifikasi jenazah yang ditemukan. Apa yang diharapkan Widya dan anaknya terhadap suaminya. Apakah hanya sekedar bisa melihat jasadnya? Cari tahu di Harian Tribun Medan Edisi Rabu (31/12/2014) BESOK


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapan Papa Pulang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/kapan-papa-pulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapan Papa Pulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapan Papa Pulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger