Lima KPU Raih Penghargaan

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 11.53

- Kinerja Memuaskan Selama Pemilu

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lima Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat kabupaten/kota mendapat penghargaan dari KPU Sumut atas kinerjanya yang memuaskan selama Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Anggota KPU Sumut Benget Silitonga mengatakan, Penghargaan KPU kabupaten/kota Berprestasi se-Sumut akan diserahkan di Hotel Madani, Sabtu (13/12), kepada lima KPU kabupaten/kota yang dianggap berprestasi di lima kategori.

"Kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu dimenangkan KPU Karo, kategori Daftar Pemilih Tetap Berkualitas dimenangkan KPU Gunungsitoli, kategori Penyelenggara Pemilu Berintegritas KPU Labuhanbatu, kategori Transparansi Informasi Pemilu KPU Madina, dan kategori Pemilu Akses (bagi kalangan berkebutuhan khusus) KPU Tobasa," katanya saat dihubungi, Jumat (12/12).

Benget mengatakan, selama ini KPU tidak mengembangkan pemberian penghargaan bagi KPU kabupaten/kota. Karena itu, ajang ini dinilai penting untuk memotivasi penyelenggara Pemilu untuk bekerja lebih baik lagi pada Pemilu mendatang.

"Kami akui, ada banyak masalah dalam penyelenggaran Pemilu. Tapi, perlu juga diberi apresiasi kepada KPU yang punya nilai lebih. Kemungkinan penghargaan seperti ini juga akan dilakukan setelah Pilkada serentak 2105 nanti," katanya.

Dihubungi terpisah, peraih penghargaan Kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu Ketua KPU Karo Benyamin Pinem berterimakasih kepada KPU Sumut dan warga Kabupaten Karo. Benyamin mengatakan, KPU Karo pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014 menghadapi kecenderungan apatisme warga yang meninggi karena erupsi Gunung Sinabung dan panasnya suhu politik akibat perseteruan Bupati Kena Ukur Surbakti dengan DPRD Karo. (*) Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Sabtu (13/12/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima KPU Raih Penghargaan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/lima-kpu-raih-penghargaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima KPU Raih Penghargaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima KPU Raih Penghargaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger