Abraham Samad: Badan Saya Tidak Berotot

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad angkat suara perihal foto-foto mesra yang tersebar di internet. Samad memastikan foto mesra yang menggambarkan dirinya tengah berpose mesra dengan perempuan merupakan hasil rekayasa.

Hal itu dipastikan setelah KPK membentuk tim forensik foto untuk mengidentifikasi foto yang menggambarkan Abraham tengah rebah bersama wanita di atas ranjang.

"Tim forensik sudah berhasil mengidentifikasi bahwa foto-foto ini adalah hasil rekayasa," kata Abraham Samad dalam jumpa pers di Gedung KPK, Senin (2/2/2015) malam.

Dalam kesempatan itu, Abraham juga memperlihatkan foto seorang pria berwajah mirip dia dengan perempuan di atas ranjang. Berdasarkan hasil identifikasi tim forensik KPK, Abraham menilai ada bagian-bagian yang direkayasa dalam foto itu, antara lain bentuk badan pria yang terlihat berotot.

"Ini ada foto, satu sama lainnya berbeda. Badannya (pria dalam foto) berotot, saya tidak seberotot ini. Ini kayak orang fitnes, binaragawan," kata Abraham.

Ia mengaku tidak akan melakukan hal seperti yang tampak dalam foto karena dibesarkan dalam keluarga yang bermoral. "Saya adalah laki-laki yang dibesarkan dalam keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dalam pergaulan dan keluarga," ungkapnya.

Ia menyebut, selama ini dirinya kerap melayani permintaan foto dari masyarakat di tempat-tempat publik. Ia mengemukakan, permintaan untuk berfoto bersama itu tidak bisa dihindari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Abraham Samad: Badan Saya Tidak Berotot

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/abraham-samad-badan-saya-tidak-berotot.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abraham Samad: Badan Saya Tidak Berotot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abraham Samad: Badan Saya Tidak Berotot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger