BREAKING NEWS: Dibobol Maling, Alfamart Merugi Puluhan Juta

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Roby satu karyawan Alfamart yang berada di Jalan Juanda kepada www.tribun-medan.com, Selasa (3/2/2015) mengatakan ada puluhan kaleng susu yang dibawa kabur pencuri dan puluhan slop rokok serta satu Central Prosesor Unit (CPU) komputer.

Mengenai kerugian, Roby menduga kerugian sampai puluhan juta rupiah. "Banyak juga yang dibawa bang. Secara pasti, kami belum tahu berapa kerugiannya. Tapi kalau diprediksi adalah puluhan juta rupiah,"katanya saat berbincang dengan www.tribun-medan.com, Selasa pagi.

Roby mengaku kalau para pencuri masuk dari pintu depan. Sebab, katanya, pintu depan toko yang terbuat dari besi jebol. "Tiap hari kita tutup pintu itu dengan gembok, dan itu kami lakukan saat hendak pulang ke rumah. Ini gemboknya saja rusak,"ujarnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang tinggal di seputaran lokasi kejadian tampak mengeluh. Sebab, pencurian dan pembobolan toko bukan kali pertama terjadi. "Di sini memang sering pencurian. Padahal ada jaga malamnya," kata seorang pria keturunan India.

Menurut pria tersebut, perbulannya warga membayar jasa jaga malam. "Memang enggak dipatokkan berapa. Ada yang bayar Rp50 ribu, ada yang Rp60 ribu. Tergantunglah," katanya.

Kendati demikian, warga berharap penjaga malam bisa berkeliling dan menjalankan tugasnya. "Kadang pun kita enggak kenal siapa yang jaga malam. Kalau sudah kejadian begini, barulah heboh," ujarnya.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Dibobol Maling, Alfamart Merugi Puluhan Juta

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/breaking-news-dibobol-maling-alfamart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Dibobol Maling, Alfamart Merugi Puluhan Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Dibobol Maling, Alfamart Merugi Puluhan Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger