VIDEO: Alfamart Juanda Dibobol Maling

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Alfamart yang berada di Jalan Juanda digondol maling, Selasa (3/2/2015). Karyawan Alfamart Robi, mengatakan dirinya sampai ke Alfamart sekitar pukul 07.00 WIB untuk membuka toko. "Sampai di kantor, saya liat keadaan pintu toko sudah ada celah dan tidak tertutup rapat,"katanya kepada www.tribun-medan.com, Selasa pagi.

Ia mengaku, pintu dibongkar dan yang hilang itu susu kaleng dan rokok. "CCTV nya pun rusak,"ujarnya seraya mengatakan kerugian mencapai Rp 5 Jutaan. Penjaga malam yang kerap mangkal di sekitar toko Alfamart diperiksa pihak kepolisian. Pria bertindik ini sempat ditanya keberadaannya saat kejadian pencurian terjadi.

Di hadapan polisi, pria yang mengenakan kaus lusu berwarna merah hitam dengan merek Greed ini mengaku bahwa dirinya sempat keliling hingga pukul 06.00 WIB. "Tadi jam 04.00 WIB, saya keliling juga pak. Tapi enggak tau kalau ada kemalingan," kata pria tersebut.

Menurut pria bercelana jeans ini, setelah berkeliling, ia pun kembali ke rumahnya. "Saya belum ada tidur ini pak. Saya enggak tau kalau ada kemalingan," ujarnya.

Hingga saat ini, polisi masih berkeliling mencari petunjuk terkait aksi pembobolan toko Alfamart ini. Beberapa diantaranya menduga bahwa pelaku lebih dari satu orang.

(cr4/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO: Alfamart Juanda Dibobol Maling

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/video-alfamart-juanda-dibobol-maling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO: Alfamart Juanda Dibobol Maling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO: Alfamart Juanda Dibobol Maling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger