Brigpol Irawan Kaget Temukan Saksi Kasus Pembunuhan Tewas Tergantung

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, LEWOLEBA - Gaspar Molan, warga Desa Jontona, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali rafia di Ruang Identifikasi Polres Lembata. Gaspar ditemukan tewas oleh seorang anggota polisi, Brigpol Irwan, sekitar pukul 07.00 Wita, Senin (2/2/2015).

Gaspar Molan adalah salah seorang saksi kasus pembunuhan Linus Notan, warga Desa Jontona. Hingga pukul 18.30 Wita, Gaspar belum diturunkan dari tempat ia mengembuskan napas terakhir. Gaspar masih tergantung pada seutas tali rafia yang diikat lagi dengan tali sepatu warna hitam dan tali lainnya berwarna hijau.

Tali berwarna hijau itu diduga merupakan tali yang biasanya dibuat untuk memperkuat sisi luar tikar. Namun belum diketahui dari mana korban mendapatkan tali-tali tersebut untuk menggantung diri.

Pos Kupang (Tribunnews.com Network) yang sempat mengintip Gaspar sekitar pukul 12.00 Wita, dia masih tergantung
pada tempatnya di salah satu kamar di Ruang Identifikasi Polres Lembata. Gaspar mengenakan baju kaos bergaris hijau dengan celana training.

Adalah Brigpol Irawan, petugas yang sehari-hari bekerja di Ruang Identifikasi Polres Lembata. Kepada Pos Kupang di Polres Lembata, Senin (2/2/2015) siang, ia mengungkapkan ikhwal kematian Gaspar Molan, warga Desa Jontona yang datang ke Mapolres Lembata beberapa bulan lalu untuk meminta perlindungan polisi.

"Sudah beberapa hari ini bapak Gaspar berada di ruangan ini. Bapak Gaspar diminta datang ke sini karena di tempat sebelumnya di depan sel, ruangannya terlalu kecil. Mengingat banyak saksi yang dimintai keterangan dan banyak pula keluarga yang datang ke tempat itu, maka bapak Gaspar datang ke sini," tutur Irawan.

Sejak datang hari Jumat (30/1/2015), Gaspar bersikap seperti biasa. Pagi membersihkan sampah berupa dedaunan di halaman ruangan ini. Kadang juga membakar sampah yang sudah di kumpulnya. Selalu diajak makan dan minum kopi bersama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brigpol Irawan Kaget Temukan Saksi Kasus Pembunuhan Tewas Tergantung

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/brigpol-irawan-kaget-temukan-saksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brigpol Irawan Kaget Temukan Saksi Kasus Pembunuhan Tewas Tergantung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brigpol Irawan Kaget Temukan Saksi Kasus Pembunuhan Tewas Tergantung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger