Herowin "Kampanyekan" Hulman di Acara Musrenbang

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kepala Bappeda Pematangsiantar Herowin Sinaga mengutarakan seluruh program-program Wali Kota Hulman Sitorus selama memimpin 4,5 tahun ini kepada masyarakat, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Siantar Barat, di Jalan Bangau Ujung, Rabu (4/2/2015).

"Ada beberapa titik lokasi yang telah menjadi sasaran. Musrenbang saat ini merupakan perencanaan untuk tahun 2016. Apa yang direncanakan dalam Musrenbang ini adalah untuk wali kota berikutnya nanti. Akan tetapi Wali Kota kita ini tetap sedia menghadiri Musrenbang ini," ujar Herowin, mengawali kata sambutannya.

Selanjutnya, apa yang disampaikan Herowin pun cenderung terasa seperti mengampanyekan Hulman.

"Di kepemimpinan beliau, banyak yang dilakukan beliau. Dari segi pendidikan, sudah bertambah SMA Negeri, yaitu SMA Negeri 6. Di sisi kesehatan, RSUD Djasamen Saragih sekarang menjadi BLUD. Tepuk tangan untuk beliau," katanya.

"Kita melihat pembangunan dari fisik. Walaupun demikian bapak wali kota sudah menerapkan dua fase. Yang pertama dengan keterbatasan APBD. Sadar atau tidak sadar sudah ada pengaspalan di depan rumah kita. Fase yang kedua adalah dengan mendorong pembentukan perusahaan daerah. Inilah yang sudah dilakukan beliau. Sadar atau tidak sadar sudah ada peningkatan ekonomi di Kota Siantar ini. Dan sebentar lagi kita akan membangun Pasar Melanthon Siregar. Tepuk tangan untuk beliau," imbuhnya.

"21 triliun dana yang berputar setiap hari di Pematangsiantar, 39,6 persennya karena perdagangan yang ada di Kota Pematangsiantar. Saat ini luar biasa kebersihan Kota Siantar. Beliau dengan kebijakannya setiap hari Jumat melakukan pembersihan. Tepuk tangan dulu untuk beliau...," sambungnya lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Herowin "Kampanyekan" Hulman di Acara Musrenbang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/herowin-hulman-di-acara-musrenbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Herowin "Kampanyekan" Hulman di Acara Musrenbang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Herowin "Kampanyekan" Hulman di Acara Musrenbang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger