Justin Bieber Beri Kejutan untuk Korban Kebakaran

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM - Sukacita menyelimuti perasaan Kilee Brookbank (16), korban ledakan di rumah orang tuanya di Ohio, AS, November lalu.

Betapa tidak. Hadir di acara tv The Doctors belum lama ini, Kilee yang mengalami luka bakar tingkat dua dan tiga tiba-tiba dikejutkan oleh kehadiran idolanya, Justin Bieber.

Pelantun "Baby" itu muncul di sela sesi Kilee menceritakan perjuangannya pulih dari luka bakar yang parah.

Justin datang tanpa tangan hampa. Penyanyi muda kontroversial itu juga membawakan sebuket bungan bernuansa merah dan ungu untuk sang penggemar.

Setelah memberikan bunga tersebut, Justin langsung memeluk Kilee yang tampak masih terkejut. Wajah Kilee pun langsung terlihat berseri-seri.

"Kamu sangat menginspirasi kami semua. Kamu menginspirasi para penonton di studio, semua orang di seluruh penjuru dunia. Kamu juga menginspirasiku. Aku khusus datang ke sini untuk menemuimu langsung. Memberikan ucapan melalui rekaman video saja tampaknya tidak cukup," ujar Justin.

Pertemuan mereka tidak berhenti di situ saja. Justin mengundang Kilee dan orang tuanya untuk mengobrol di ruang gantinya. Bahkan, keluarga Kilee juga diajak berkunjung ke studio rekaman Justin.

"Justin sangat baik kepada kami. Aku tidak pernah menyangka bakal bertemu Justin secara langsung. Aku sangat bersyukur," ungkap Kilee kepada E! News.


Anda sedang membaca artikel tentang

Justin Bieber Beri Kejutan untuk Korban Kebakaran

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/justin-bieber-beri-kejutan-untuk-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Justin Bieber Beri Kejutan untuk Korban Kebakaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Justin Bieber Beri Kejutan untuk Korban Kebakaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger