Menyeramkan, Ini Rahasia Para Binaragawan Punya Otot Bagus

Written By Unknown on Selasa, 24 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Sebagian besar dari kita merasa biasa mengkonsumsi susu sapi, kambing dan bahkan susu keledai, tapi sesuatu yang tak dapat disangkal menyeramkan tentang orang dewasa minum air susu dari seorang wanita. Namun , ternyata itu adalah mode terbaru di kalangan binaragawan bahwa itu akan membantu mereka mendapatkan otot lebih cepat.

Ini sulit dipercaya berapa banyak pencinta kebugaran di luar sana percaya bahwa minum susu manusia adalah cara utama untuk mendapatkan massa otot dan bersedia melakukan apa saja untuk membeli sebanyak-banyaknya karena mereka merasa itu efektif.

Tidak mengherankan, permintaan tinggi pada ibu-ibu muda yang bersedia untuk menjual susu surplus mereka. Beberapa dari mereka pergi ke bank online ASI yang membayar mereka sampai $ 1.200 per bulan. Sebagian besar bank yang ada untuk memastikan bayi memiliki akses ke ASI, tetapi beberapa situs, seperti Onlythebreast.com, memiliki bagian terpisah untuk 'pria membeli ASI'.

Perempuan lain lebih memilih untuk menjual langsung, seperti wanita Michigan bernama Lisa yang menawarkan ASI-nya di Craigslist dengan harga nego. "Saya punya bayi berusia 5 bulan dan telah terus-menerus memompa ASI berlebih dan saya telah menyimpannya di freezer dan hampir kelebihan beban. Saya tidak minum atau memakai narkoba, dan saya mengkonsumsi multivitamin harian," bunyi iklannya.

Lisa mengatakan bahwa ia mendapat ide setelah sepupunya binaragawan yang mengatakan banyak atlet yang merasa kurang yakin dengan badannya. "Saya sedang berbicara dengan sepupu saya dan dia mengatakan kadang-kadang menempatkan ASI dalam protein shake lebih baik dari protein sendiri."

"Rasanya seperti susu biasa, dan manis," tambahnya . "Seperti Anda meletakkan gula ke dalam susu biasa dan itulah yang rasanya."

Kebanyakan wanita yang menjual susu mereka mengatakan bahwa orang-orang yang membeli barang-barang yang lebih memilih untuk tetap anonim . "Mereka biasanya pertama kali bertanya apakah ada lagi susu yang tersedia," kata penjual ASI Jennifer Rose . "Saya hanya merasa bahwa ini sangat rahasia. Bahkan ketika mereka memanggil saya nomor mereka diblokir. Mereka hanya tidak ingin dilihat atau diketahui."

Pendukung tren berpendapat bahwa ASI mengandung pasokan terbesar dari hormon pertumbuhan manusia dan percaya bahwa nutrisi yang membantu bayi tumbuh juga akan bekerja untuk orang dewasa. Susu akan membantu menyembuhkan masalah kesehatan lainnya seperti psoriasis, sedangkan creepiest dari mereka semua menggunakannya untuk membuat ASI yogurt.

Meskipun benar bahwa ASI telah tak tertandingi manfaat gizi untuk bayi manusia , para ahli mengatakan bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan keuntungan bagi orang dewasa . " ASI manusia dirancang untuk bayi manusia," kata Joanne Ransom, Direktur Klinis dari Northwest Ibu Susu Bank. Dia juga memperingatkan terhadap membeli ASI melalui internet, karena mungkin membawa penyakit menular seperti HIV. Karena penjualan online tidak diatur oleh instansi pemerintah, itu sebenarnya ilegal untuk menjual ASI secara online di Amerika Serikat. (muhammad tazli/tribun-medan.com)

Sumber: ABC7, The Blaze


Anda sedang membaca artikel tentang

Menyeramkan, Ini Rahasia Para Binaragawan Punya Otot Bagus

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/menyeramkan-ini-rahasia-para.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menyeramkan, Ini Rahasia Para Binaragawan Punya Otot Bagus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menyeramkan, Ini Rahasia Para Binaragawan Punya Otot Bagus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger