Mimpi Ancelotti Bersama Timnas Italia

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Carlo Ancelotti masih memiliki impian untuk menjadi pelatih tim nasional Italia. Dia bahkan memasang target meraih gelar Piala Dunia bersama Azzurri.

Di level klub, Ancelotti sudah merengkuh kesuksesan di kompetisi domestik. Bersama Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid, pelatih berkebangsaan Italia ini pernah meraih gelar juara.

Tampaknya Ancelotti ingin mencari tantangan yang lebih besar lagi di level internasional. Dia menyimpan ambisi menjadi pelatih negaranya, dan berharap bisa meraih gelar paling bergengsi yakni Piala Dunia.

"Impianku adalah melatih tim nasional Italia. Dan saya berharap di masa mendatang bisa merealisasikannya, karena saya ingin meraih gelar Piala Dunia bersama Italia," ujar Ancelotti ketika berbicara di sebuah universitas.

Saat ini Ancelotti menangani Madrid. Pada musim lalu, yang menjadi debutnya di tanah Spanyol, dia langsung mempersembahkan dua gelar bagi Los Blancos, yakni Copa del Rey, serta gelar ke-10 Liga Champions.

Ancelotti sedang dalam perjalanan membawa Madrid merengkuh gelar Primera Division dan mempertahankan trofi Liga Champions. Sekarang mereka memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin atas Barcelona, dan di ambang perempat final Liga Champions karena pada leg pertama dua pekan lalu menang 2-0 atas tuan rumah Schalke.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mimpi Ancelotti Bersama Timnas Italia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/mimpi-ancelotti-bersama-timnas-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mimpi Ancelotti Bersama Timnas Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mimpi Ancelotti Bersama Timnas Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger