Ajak Masyarakat Medan Sunggal Syukuran

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBU-MEDAN.com, MEDAN - Nada-nada lagu Asing sing so terdengar merdu dari petikan-petikan guzheng yang dimainkan oleh pengisi acara, yang disambut dengan kedipan-kedipan mata naga-naga barongsai, yang melompat lompat dengan sangat energik dalam acara Gathering Charity dan Open Hause Homecentra yang berlangsung di Homecentra Jalan Ringroad Medan, Jumat (26/2/2015).

Dalam acara amal ini tampak para masyarakat Medan Sunggal, suplier dan costumer dari Home Centra ikut dalam acara ini. Hal ini juga disampaikan oleh General Manager Home Centra, Budiko. Ia mengatakan bahwa acara ini adalah sebuah ungkapan syukur. "Kita bersyukur selama ini telah di beri kesehatan untuk berkarya, oleh karena itu kita tak lupa untuk bersyukur," katanya.

Budiko mengatakan bahwa acara ini adalah acara tahunan. "Acara syukuran ini adalah acara tahunan kita, ini yang kelima, tetapi untuk acara charity kita lakukan setiap bulan," katanya.

Dalam acara ini Budiko mengatakan mengajak para masyarakat yang tinggal dekat dengan Homecentra. "Kita mengajak keluarga yang membutuhkan bantuan dari masyarakat kita disini untuk kita bantu," ujarnya.

Ediko, warga yang ikut dalam acara ini mengatakan bahwa dirinya sangat terhibur dengan acara ini. "Saya tinggal di sekitar sini bang, ini yang kedua saya ikut acara yang diadakn oleh mereka, merasa terhiburlah tadi dengan kecapi dan atraksi barongsainya. Semoga kedepan masih ada bang. Penting juga neh kalau ada acara hiburan seperti ini sekali-sekali," ujarnya. (cr7)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajak Masyarakat Medan Sunggal Syukuran

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/ajak-masyarakat-medan-sunggal-syukuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajak Masyarakat Medan Sunggal Syukuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajak Masyarakat Medan Sunggal Syukuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger