Syahrini Hanya Kenal Feriyani Lim dengan Nama Fransisca

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Syahrini mengaku kedekatannya dengan Feriyani Lim, perempuan yang sedang berpolemik dengan Ketua KPK non aktif, Abraham Samad hanya sebatas bisnis. Pelantun 'Sesuatu' itu mengetahui nama asli dari Feriyani Lim adalah Fransisca Lim.

Perkenalan ini melalui Aisyahrani adik sekaligus managernya. Syahrini menjadi pelanggan pakaian yang dijual Feriyani Lim.

"Hubungan Syahrini itu sebagai pembeli pakaian dan saya tahunya namanya Fransisca. Yang berhubungan itu saya managernya, kalau kakak aku enggak berhubungan sama sekali kenal aja enggak. Terakhir pesan itu tahun 2011," ujar Rani di Apartemen Mitra Bahari, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Selama ini dirinya lah yang mengontak Fransisca jika akan membeli pakaian untuk kakaknya tersebut. Setelah itu, pakaian yang sudah dipesan diantar melalui jasa kurir.

"Jadi enggak mungkin ketemu apalagi nongkrong dan jalan-jalan bareng. Aku kan rumahnya dekat dengan Syahrini, aku pasti tahu siapa saja teman, sahabat kakak aku, dan kalau dia mau jalan-jalan," katanya Jumat (20/2/2015). (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrini Hanya Kenal Feriyani Lim dengan Nama Fransisca

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/syahrini-hanya-kenal-feriyani-lim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrini Hanya Kenal Feriyani Lim dengan Nama Fransisca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrini Hanya Kenal Feriyani Lim dengan Nama Fransisca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger