Terinspirasi Gaya Jalanan Tokyo

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 11.53

* Zoya Jeans Tawarkan Busana Bertema Rise in Japan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Terinspirasi gaya jalanan Tokyo, Jepang, spring summer season kali ini Zoya Jeans menyuguhkan sentuhan kekhasan Jepang dengan tema Rise in Japan yang disuguhkan melalui detail potongan asimetris, warna mencolok, dan motif khas Jepang yang kental namun tetap terlihat modern.

Sentuhan kontemporer yang bertenun khas tradisional Jepang diramu menjadi satu kesatuan yang utuh pada koleksi kali ini, namun nyaman dikenakan di negara tropis tanpa menghilangkan unsur gaya jalanan Jepang.

Dian Aprilita, Sales Manager Zoya Jeans mengatakan, di Zoya Jeans, tema-tema yang diusung lebih muda dibandingkan dengan Zoya Fashion. Dari bahan dan material Zoya Jeans dan Zoya Fashion pasti berbeda, namun yang paling berbeda dari style di Zoya Jeans yang lebih ke anak muda.

"Tema kita di Zoya Jeans saat ini Rise in Japan. Hal itu juga tertuang dalam koleksinya, di mana warna-warna yang dihadirkan warna-warna yang segar dan cerah. Ada 60 model atau desain, mulai dari kemeja, shirt, celana, ada juga dress dengan bahan denim dan wupen," ujarnya.

Berbagai produk unggulan dengan menggunakan nama-nama khas Jepang juga dihadirkan Zoya Jeans seperti aneka dress yaitu Namiko Blue dibanderol Rp 349 ribu, Minori Rp 329 ribu, Hanako Black Rp 269 ribu, Yumena Rp 349 ribu.

Untuk jilbab ada Aiko Grey Rp 99 ribu, Aiko Red Rp 99 ribu, Mariko Peach Rp 89 ribu. Cardigan ada Tomine Rp 129 ribu. Kemeja ada Takara Orange Rp 269 ribu, Chiciro Purple Rp 219 ribu hingga Legging Ice Wash Rp 229 ribu, Legging Blue Rp 229 ribu. (*) Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Sabtu (21/2/2015)


Anda sedang membaca artikel tentang

Terinspirasi Gaya Jalanan Tokyo

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/terinspirasi-gaya-jalanan-tokyo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terinspirasi Gaya Jalanan Tokyo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terinspirasi Gaya Jalanan Tokyo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger