Aksi Copet di Rumah Duka Olga Syahputra

Written By Unknown on Sabtu, 28 Maret 2015 | 11.53

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA

Tempat pembaringan jenazah almarhum Olga Syahputra telah disiapkan di kediamannya, Jalan Kresna Raya No.44, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam. Pihak keluarga pun tampak sedang membaca Surat Yasin untuk mendoakan mendiang pembawa acara program musik Dahsyat tersebut. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA -- Seorang penggemar mendiang pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) mengaku kecopetan ketika ia berada di tengah kerumunan warga yang berdesakan menunggu kedatangan jenazah Olga di rumah duka, di Perumahan Kavling DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) pagi.

"Tega amat sih yang nyuri dompet saya, saya kan enggak bisa pulang," kata dara bernama Yobelin itu sembari menangis.

"Yang hilang, dompet berisi uang 500 ribu (rupiah), (kartu) ATM, KTM (Kartu Tanda Mahasiswa), dan KTP," imbuhnya dengan tangis yang semakin menjadi-jadi.

Terpantau oleh Kompas.com, jalan dalam perumahan tersebut menuju rumah duka Olga, yang merupakan kediaman orangtua Olga, memang padat oleh para warga yang ingin menyaksikan kedatangan jenazah Olga pada Sabtu pagi. Dari anak-anak hingga orang dewasa berdesakan di jalan itu. Pihak keluarga Olga mengimbau agar para warga yang datang bisa tertib dan tidak saling berdesakan.

"Kami harap warga tertib. Posisi jenazah arah mau ke sini. Kami harap warga tertib. Jangan berdesakan," tutur wakil keluarga Olga melalui pengeras suara, sebelum ambulans yang membawa jenazah Olga tiba di rumah duka.

Artis komedi Dorce Gamalama, lewat pengeras suara, turut mengingatkan agar para warga menjaga barang pribadi seperti dompet dan telepon seluler.

"Hati-hati handphone dan dompetnya dijaga," ujar Dorce.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Copet di Rumah Duka Olga Syahputra

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/aksi-copet-di-rumah-duka-olga-syahputra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Copet di Rumah Duka Olga Syahputra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Copet di Rumah Duka Olga Syahputra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger