Ratusan Warga Kerumuni Pemakaman Olga

Written By Unknown on Sabtu, 28 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ratusan warga antusias untuk mengantar jenazah artis komedi Olga Syahputra ke tempat peristirahatan terakhirnya pada Sabtu (29/3/2015). Meski belum diberangkatkan dari rumah duka, tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pun telah dipenuhi oleh ratusan orang.

Lilis (35) rela berjalan kaki dari rumahnya ke TPU Pondok Kopi demi melihat pemakaman pria pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu. Walaupun pemakaman masih dilakukan setelah shalat Dzuhur, ibu rumah tangga ini sudah tiba di lokasi sejak pukul 09.30 WIB.

"Sampai ninggal masak, saya ke sini saja dulu mau lihat Olga untuk terakhir kali," kata Lilis sambil terkekeh.

Ia tidak datang sendiri, tetapi bersama tetangga-tetangganya. Ia bahkan menggendong anaknya yang masih balita, Rafa (2) karena tidak bisa ditinggal sendiri di rumah. Lilis mengaku merupakan penggemar pria dengan nama asli Yoga Saputra itu. Ia kerap melihat aksi humoris Olga di televisi.

"Saya kaget banget pas semalam lihat di TV Olga meninggal. Kasihan dia. Orang baik dia," kata Lilis.

Antusiasme ini juga dirasakan oleh Ajeng (17), pelajar salah satu sekolah negeri di Pondok Kelapa. Dengan masih bersegaram sekolah, ia dan teman-temannya menyempatkan diri untuk melihat pemakaman idolanya.

"Penasaran saja pengin lihat. Jadi saya dari sekolah tadi mampir dulu ke sini," kata gadis berambut panjang ini. Semakin siang, semakin banyak warga berdatangan ke lokasi pemakaman.

Di sekitar liang kubur, puluhan orang berkerumun. Sebagian mereka mengucap doa, mengobrol, atau sekedar berteduh di sebuah tenda biru.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Warga Kerumuni Pemakaman Olga

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/ratusan-warga-kerumuni-pemakaman-olga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Warga Kerumuni Pemakaman Olga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Warga Kerumuni Pemakaman Olga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger