Begal Beraksi, Teknisi Tobasa Ditodong dengan Pistol

Written By Unknown on Senin, 23 Maret 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Marbona Deardo Panggabean (22) warga Jalan Mekatani, Gg Nusantara, Dusun II, Marindal I, Patumbak mendatangi Polsekta Patumbak, Senin (23/3/2015) pagi. Lelaki yang bekerja sebagai teknisi di tempat hiburan Hotel Danau Toba (Tobasa) ini mengaku dirampok 8 orang pria bersenjata pistol.

Menurut keterangan korban, kejadian perampokan ini berlangsung sekitar pukul 04.00WIB. Kala itu, korban baru saja pulang dari tempat bekerjanya.

"Setelah pulang dari kerjaan, saya niat mau langsung balik ke rumah bang. Waktu itu saya melintas di Jalan Simpang Limun," kata korban.

Karena tak ada firasat sebelumnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6868 AEQ tancap gas menembus dinginnya udara malam. "Sewaktu sampai di Jalan Tritura, saya merasa ada yang mengikuti," kata korban.

Sadar dirinya telah dibuntuti, korban kembali melaju sepeda motornya menuju kawasan Marindal. "Pas sampai di tempat sepi, motor saya langsung dipepet bang," kata korban.

Kaget, remaja bertubuh tegap ini berusaha melawan. Namun salah satu pelaku langsung menempelkan pistolnya ke arah kepala korban.

"Daripada saya mati, saya diam aja bang. Terus mereka merampas motor saya," kata korban. Hingga saat ini, korban masih membuat laporan di Polsekta Patumbak.

(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Begal Beraksi, Teknisi Tobasa Ditodong dengan Pistol

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/begal-beraksi-teknisi-tobasa-ditodong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begal Beraksi, Teknisi Tobasa Ditodong dengan Pistol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begal Beraksi, Teknisi Tobasa Ditodong dengan Pistol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger