Besok Sheila On Seven Tampil Jadul di Sekolah Syafiatul Amaliyah

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBU-MEDAN.com, MEDAN - Masih ingat penampilan band Sheila On Seven band yang ngetop sejak 90-an? atau masih kah lagu-lagunya mengingatakan kenanganmu? Jika masih, kamu bisa bernostalgia dengan band ini di pentas seni sekolah menengah atas Safiatul Amaliyah yang berlangsung di Sekolah Syafiatul Amaliyah Jalan Setia Budi, Besok (12/3/2015).

Band ini akan tampil persis tahun 90-an seperti yang disampaikan Ketua Panitia Zakie Azhar. Ia mengatakan Sheila On Seven akan menghibur para penonton dengan tampilan vintage.

"Tema acara dalam pensi bertajuk Sound On The Stage 3 ini adalah tahun 90-an, jadi kita buat semua format acara ini dengan konsep tema ini. Mulai dari stand yang kita sediakan gaya panitia dan bandnya juga nanti akan mengikuti tema kita ini," ujarnya ketika diajak berbincang di sekolahnya, Jumat (13/1/2015).

Ia menuturkan dalam acara ini penonton juga akan diajak untuk mengenakan pakaian serba 90-an. "Nanti penonton juga kita ajak untuk mengenakan pakaian 90-an, untuk acara ini kita sediakan hadiah kusus untuk penonton yang terkeren gayanya." ujarnya.

Azhar mengatakan unntuk mengikuti lomba ini tidak susah. "Untuk mengikuti lomba kostum terkeren dalam acara ini gampang cukup dengan foto di acara dengan kostum 80-an (vintage), langsung upload ke istagram dan Tag ke unfinished market soundonthestage_3, like terbanyak nanti yang menang," ujarnya.

Untuk bisa ikut dalam acara ini Kata Azhar bisa membeli tiket ke sekolahnya. "Tiket kita sediakan di sekolah, untuk presale kita jual harga Rp 60 ribu dan on the spot nanti kita jual Rp 70 ribu. Untuk tiket yang on the spot nanti mungkin tidak banyak lagi yang kita jual jadi kita harap yang mau gabing segera karena saat ini tiket yang tersedia hanya 600 tiket lagi, tiket yang sudah terjual 2 ribu tiket," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan acara ini akan di mulai pukul 14:00 WIB, Kami open gate pukul 14:00 WIB dan 19:00 Close gate, siangnya nanti kita akan tampilkan band-band lokal seperti Pijar, Helo Benji dan masih banyak lagi," ujarnya. (cr7)


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok Sheila On Seven Tampil Jadul di Sekolah Syafiatul Amaliyah

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/besok-sheila-on-seven-tampil-jadul-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok Sheila On Seven Tampil Jadul di Sekolah Syafiatul Amaliyah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok Sheila On Seven Tampil Jadul di Sekolah Syafiatul Amaliyah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger