Disney Umumkan Kehadiran Dua Film "Star Wars" Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Sedikit demi sedikit, Disney menggoda pencinta fans dengan membuka selubung misteri yang menutupi Star Wars terbaru. Kali ini, Disney mengungkap informasi mengenai kehadiran dua film terbaru: Rogue One dan Star Wars VIII.

Dilansir dari situs Starwars.com, Jumat (13/3/2015), Disney dan Lucasfilm rencananya akan merilis Rogue One pada 16 Desember 2016.

"Rogue One merupakan judul untuk film pertama dalam seri petualangan layar lebar unik yang mengeksplorasi karakter dan peristiwa di luar inti dari saga Star Wars," tulis Disney dan Lucasfilm.

Tidak dijelaskan apa ini berarti Rogue One akan menghadirkan karakter dan peristiwa baru yang tidak ada kaitannya dengan tujuh serial sebelumnya. Sebab, hingga saat ini belum diketahui mengenai jalan cerita atau karakter yang akan dihadirkan.

Meski begitu, Disney mengumumkan aktor yang akan membintangi Rogue One. Aktris yang masuk nominasi Oscar di film The Theory of Everything, Felicity Jones, akan menjadi bintang utama. Film ini akan disutradarai Gareth Edwards yang pernah menggarap Godzilla (2014). Sedangkan Chris Weitz (Cinderella, About a Boy, Antz) akan menjadi penulis skenario.

Ide memunculkan Rogue One berasal dari John Knoll. Chief Creative Officer di Industrial Light and Magic ini memang dikenal sebagai spesialis efek visual. Sejumlah film dengan efek visual keren pernah digarap Knoll, di antaranya Pacific Rim (2013), Avatar (2009) dan Knoll memenangkan Oscar di film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006). Di Rogue One, John Knoll dipercaya sebagai produser eksekutif.

Star Wars VIII


Anda sedang membaca artikel tentang

Disney Umumkan Kehadiran Dua Film "Star Wars" Terbaru

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/disney-umumkan-kehadiran-dua-film-wars.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disney Umumkan Kehadiran Dua Film "Star Wars" Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disney Umumkan Kehadiran Dua Film "Star Wars" Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger