Dipikir Anak Setan, Ibu Ini Paksa Anaknya Makan Makanan Kucing Sejak 1986

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com – Selama 19 tahun ketiga anak ini mengaku dipaksa tinggal di dalam kandang hewan dan hidup sehari-hari dengan memakan makanan kucing. Bahkan anak lainnya disuruh makan muntahannya sendiri ketika sedang sakit. Victoria Evans, Christopher Spry dan Alloma Gilbert disiksa oleh seorang wanita, Eunice Spry, yang mengadopsi ketiganya sewaktu masih kecil.

Dilansir dari Metro UK, Spry menyiksa ketiga anak angkatnya itu selama 19 tahun terhitung sejak tahun 1986. Perbuatan sadisnya baru terungkap setelah ketiga anak, yang terdiri dari dua bocah perempuan dan seorang anak laki-laki, itu beranjak dewasa dan meninggalkan rumah Spry. Spry menghukum ketiga anaknya karena menganggap mereka dirasuki setan.

Kini, setelah belasan tahun berselang, ketiga anaknya angkat bicara dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi ketika mereka masih kecil. Victoria, yang kini sudah berusia 28 tahun, mengaku masih berumur 2 tahun ketika ibunya menyiksanya di sebuah lahan pertanian dekat Tewkesbury, Inggris. Meski masih balita, ia sering dihukum ibunya itu untuk memakan makanan kucing langsung dari kalengnya.

"Dia (ibu) berpikir kami ini anak setan. Makanya dia berbuat seperti itu," imbuh Christopher.

Mereka bahkan harus mandi bergantian menggunakan selang yang dijulurkan masuk ke dalam kandang hewan. Sementara dua anak kandung Eunice, Judith dan Charlotte, tidur dengan nyaman di dalam rumah.

Di persidangan, Spry tidak mengaku bersalah atas tuduhan-tuduhan yang diajukan padanya. Namun pengadilan Bristol menyatakan Spry bersalah atas 26 dakwaan termasuk kekejaman anak, menghalangi jalannya persidangan dan intimidasi saksi mata.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipikir Anak Setan, Ibu Ini Paksa Anaknya Makan Makanan Kucing Sejak 1986

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/dipikir-anak-setan-ibu-ini-paksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipikir Anak Setan, Ibu Ini Paksa Anaknya Makan Makanan Kucing Sejak 1986

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipikir Anak Setan, Ibu Ini Paksa Anaknya Makan Makanan Kucing Sejak 1986

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger